Skip to main content

Gue Ultah

Apa kabar semua...

Kondisi gue saat ini masih kurang bagus, secara morning sick nya masih terus menghantui diriku, mual plus muntah hampir setiap hari. Hiks capek bo, tapi mau gimana lagi ya...kudu dijalanin

But, otomatis cukup menggangu ritme kerja gue, banyak kerjaan yang numpuk. Seharusnya sudah hampir 50% selesai ini baru 20%...hua hua hua hua...mau nangis bombay rasanya

Saat ini gue bingung, apa yang kudu gue putuskan, lanjut bekerja atau berhenti sejenak hingga gue merasa fit dengan kondisi kehamilan gue?

Ndak tahu, semua ada konsekuensi nya dan gue takut ambil keputusan ini itu....ih kadang suka heran, ini diri gue atau bukan ya?

Kok lemes banget, padahal dulu SMA gue dijuluki Xena, trs kalau kata lo jeng ratu, gue bisa menjelajah dunia bukan?

Eh sekarang gue lemes, bawaannya mau nya istirahat terus.

Gue bener2 bingung...

Cuma sih dibalik itu semua gue masih banyak bersyukur ditengah aksi protes gue juga...hahaha dasar ya manusia ndak pernah gitu cuma bersyukur aja. Wikikik

Eh, berat badan gue blm naek nih mama Tara, malah turun dua kilo dari berat standart biasanya...coba itu....

Apa lagi ya...jadi bingung nih? Intinya kangen mau cerita or denger cerita2 ndak penting dari kalian itu.

Btw, jeng Ratu selamat ya akhirnya laptop itu milik mu seorang alias tanpa cicilan ama bokap...hampir setahun ya.

Ncy...kapan ya bisa ketemuan, apa nunggu perut gue ndut dulu?

Eh iya jangan sedih ya, dede di perut gue single, ntar lo ama Arif aja yang usaha lagi kasi ade ama si Tara,,,,hahahaha

Apa kbr ya si Siti?

Oman...gue butuh saran lo nih...secara lo mahluk paling logis di geng Ember...menurut apa yg kudu gue lakuin n jangan lupa kasi plus minusnya ya.

Eh iya, kita udah ndak bisa mesen2 lg pas ultah ya...hehehe gpp deh, asal pas anak kita ultah kado jalan ya...(tetep ngarep bo)

Comments

  1. Waduh, jeng satu ini lagi dilanda penyakit bawaan hamil muda yak.

    Orang hamil emang suka aneh [atau pelupa?]. Dulu kan you tempat minta saran ini-itu waktu istri gw hamil, sampe gw saranin jadi konsultan aja..sekarang kok you nanya balik?

    Tapi baiklah, karena you memaksa, terpaksalah gw jawab.

    You yakin fisik you segitu lemahnya sekarang? Gw sangsi dah.. yang gw tahu dari dulu kegiatan you kan emang numpuk seabrek tumplek!

    Kalo gw duga sih, you cuma terlalu larut sama kekhawatiran pikiran you, jadinya ngefek ke phisically drop. Penderitaan you lebih disebabkan karena pikiran you!
    Coba you lebih fokus sama kegiatan yang you lakukan. Jangan terbebani sama kehamilan dan penyakit yang menyertainya. You kan tau hamil muda kebanyakan keadaannya spt itu. Jadi nikmati aja.. jangan lupa ajak suami you buat menikmati masa-masa itu (jangan mau sendirian).

    Soal kerjaan, selama you bisa menej waktu buat kerja dan istirahat, kayaknya ga perlulah you lepas. Belom tentu dapetinnya gampang lagi kan?
    Mungkin masalahnya waktu you banyak you habiskan dijalanan. Rumah you sih kejauhan dari tempat kerja.. Kalo mau, untuk sementara you cari tempat yang dekat dulu dah dari tempat kerja. Jadi you bisa fokus ke kerja dan istirahat, gak dibebani macet dll.

    Lgpl, kalo dirumah seharian lu juga kan belum tentu istirahat total. Masak, nyuci, nyetrika, kerja ini, itu.. Atau kalo udah ada yang ngerjain itu semua, yang ada you malah bosan di rumah.

    -----------------------------------
    semoga lancar and gudlak
    -----------------------------------

    ReplyDelete
  2. @ oman : sudah sayah forward komen dikau ke imel yang bersangkutan. Thanks for advice ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ganti template & bisnis

hollla semuahnyaa.... Hari ini aunty hadeerrr, ngoprak-ngoprek blog aunty & juga blog kitah tercinta :D. xixixix... Menyambut kelahiran keponakan aunty dari bou & om yu, maka templatenya kali ini bertema-kan anak2 gitcu deh. Lutju kannn? *harus bilang iya!!!* huahahaha.. Hm.. ada kabar apa yah? Dari aunty sih ga ada. Biasa2 ajah. Masih kerja di cikini, ga jadi resign. Entah musti bersyukur atau musti gimanah... puff... Masih single dan masih sering ditanya dengan pertanyaan2 yang intinya, "kapan merit?" Rese ya emang orang2. Emang gua yang minta keadaan kaya gini? Plis dehhh. Btw, tentang bisnis kita. Gua ga tau musti mulai darimana, secara waktu ntu kita udah pernah konference khusus tentang bisnis ini, trus juga konference gosip. Hm.. seperti yang gua bilang, tentukan scoop jualan kita, trus ada modal berapa, trus gimana mekanisme perjanjian pengembalian modal, trus jobdesknya gimanah, dsb2 yang emang sifatnya masih admin di atas kertas. Coba deh, kalo emang mo seri

jelang persalinan

-posted on behalf of febria barita silaen kristanto- Pas lihat kalender gue kaget ternyata sudah bulan Juli, itu artinya sebentar lagi gue bakal jadi ibu. Menurut prediksi dokter, akhir agustus 09, gue bakal melahirkan. Itukan artinya tinggal dua bulan lagi alias 8 minggu alias gue kontrol tinggal 4 kali lagi. Ya itu kalau kontrolnya masih dwi minggu. Soalnya mendekati hari H, biasanya disuruh seminggu sekali. Wah!!! Senang dan kaget dan apa lagi ya…benar2 ndak kerasa banget gue udah melalui ini 7 bulan. Masih inget gimana rasanya trimester pertama yang cukup gak enak, muntah terus dan sepanjang jalan Lombok itu, gue sudah muntahin berapa kali serta mobil pinjeman bokap yang juga nda luput dari aksi muntah….wah wah wah. Belum lagi toilet kantor yang jadi saksi gimana gue setiap pagi sebelum masuk ruangan gue hoek hoek…benar2 tidak enakkkkkk. Semua makanan rasanya ndak enak dan bingung mau makan apa….huhuhu. Di trimester kedua keadaan sedikit membaik, ya sedikit membaik karena gue cuma

Mamapo in Memorian#1

Dear Mamapo, Mamapo maaf ya gua belum bisa dateng ngeliat lu yang terakhir kali, tapi jangan sedih, kita janji nanti kita janjian ke makam lu suatu hari nanti. Mamapo... sebenernya gua speechless mau ngetik apa di grup, menanggapi chat mamanao dan umi perihal kepergian lu. Ada beberapa hal yang gua sesali karena akhirnya ga kesampean.  #1 seharusnya, gua lebih fokus saat kita VC terakhir tanggal 1 Juli 2021 Tapi ternyata tidak, karena ternyata gua harus sambil vc sambil nyuapin bocah sembari menyimak percakapan umi dan mamanao. Salahkan Umi tuh yang punya ide buat VIDEO CALL karena sebenernya Video Call itu butuh persiapan pake jilbab dulu, pake alis dulu, pake lipstick dulu , karena gua ga sepede Umi yang udah piawai instagram live for better for worst :D. Tapi terimakasih untuk Umi yang ternyata memaksa kita untuk VC yang terakhir kalinya bersama-sama dalam formasi lengkap demi mengetahui kondisi lu, walau lu nyaris ga mau jawab karena bukan tipe-tipe yang suka terekspose kamera.  Gu