Skip to main content

Wajah Baru...Hebat

Wah, senangnya…
Makasih ya tante Ratu, atas blog barunya. Hihihi lebih enak di lihat dan kaget kok ada blog FS juga dipajang. Wikikik ndak percuma ya, beli laptop baru, ada hasil.

Kaget ke dua, pas lihat loh loh loh, kok udah banyak isinya. Puji Tuhan, blog kita idup lagi setelah mati suri untuk beberapa saat. Salah satu yang gue senang dari blog, kaya berada sama kalian, meskipun yang isinya adalah anggota tetap. Gue. ratu. Ncy. Sesekali Oman. Gak papa toh gosipnya pun tetap tentang Kbers sekitarnya (termasuk anggota ndak aktif)

Lucu, juga liat tulisan ratu yang pake kata aunty dan bou. Eh jeng, gue bukan boru, tapi bou aja. Makasih juga ya udah nemenin Ncy. Secara memang pengennya kita shif2. Besok, gue mau ke sana.
Baby blues, itu adalah….bla bla bla..Intinya sindrom kepanikan, ketakutan, kuatir berlebih dan tidak siap menerima kondisi baru as mom. Kata kunci, belum siap beradaptasi sama perubahan yang ada. Itu wajar kok, Ncy. Seperti yang gue bilang by phone or sms, itu proses. Cuma jangan berlarut2. Harus dilawan. Percaya deh, ndak lama loe merasakan hal itu. Jadi harus dilawan ya. Kan ada suami, tara, kita, keluarga dan banyak orang yang mendukung.

Ndak usah pusing soal urusan rumah. Cari pembantu. Dan gantian urus Tara sama nyokap. Loe beruntung banget kok. Kangen ama Arif, hihihi dicium gpp. Gue udah tanya pakarnya. Asal ndak pake air liur ya. hihihi cukup kening aja.

Iya, betul kata Ratu. Kadang gue merasa Tuhan baek banget. Waktu semua masih single, gue di tabloid X... dan kerjanya kalian nanya gosip ama gue. Sekarang tanpa gue tahu rencana Tuhan, gue ada di tabloid Y….dan bisa membagi ilmu secara gratis. Jadi semangat terus nih, wwcr pakar khususnya soal anak dan hamil. Ayo, ndak usah sungkan nanya, meski gue kadang banyak error

Oh iya, sabtu kemarin, gue dipajang dan dipamerkan di keluarga besar Yuk. So Far So Good. Artinya ya gue PD aja sih. Lagiaan kata nyokap, kenapa juga ndak PD. Hihihi

Tara…cepet gede ya biar kita bisa ajak main…dan ajak gosip wikikik
Oman…istri loe jangan kecapean. Inget dia hamil ada mahluk hidup di perutnya. Paksa makan khususnya sih secara psikologi loe kudu ngertiin kemanjaan dan semua yang pasti kadang membuat loe sebel.
Ratu..iya ya udah setahun loe ”single” ndak niat ubah status di 08. Tolong masukkan dalam resolusi loe ya. Btw, ndak ngerti soal ketidak konsistenan gue? maksudnya?
Siti…duh, sejak kapan kita cewe2 jadi santa claus
Rivai, ndak jelas dimana. Menyebalkan
Kepin...duh udah mau jadi bapak tetap aja...gelo pisan
Love u all

Comments

Popular posts from this blog

ganti template & bisnis

hollla semuahnyaa.... Hari ini aunty hadeerrr, ngoprak-ngoprek blog aunty & juga blog kitah tercinta :D. xixixix... Menyambut kelahiran keponakan aunty dari bou & om yu, maka templatenya kali ini bertema-kan anak2 gitcu deh. Lutju kannn? *harus bilang iya!!!* huahahaha.. Hm.. ada kabar apa yah? Dari aunty sih ga ada. Biasa2 ajah. Masih kerja di cikini, ga jadi resign. Entah musti bersyukur atau musti gimanah... puff... Masih single dan masih sering ditanya dengan pertanyaan2 yang intinya, "kapan merit?" Rese ya emang orang2. Emang gua yang minta keadaan kaya gini? Plis dehhh. Btw, tentang bisnis kita. Gua ga tau musti mulai darimana, secara waktu ntu kita udah pernah konference khusus tentang bisnis ini, trus juga konference gosip. Hm.. seperti yang gua bilang, tentukan scoop jualan kita, trus ada modal berapa, trus gimana mekanisme perjanjian pengembalian modal, trus jobdesknya gimanah, dsb2 yang emang sifatnya masih admin di atas kertas. Coba deh, kalo emang mo seri

jelang persalinan

-posted on behalf of febria barita silaen kristanto- Pas lihat kalender gue kaget ternyata sudah bulan Juli, itu artinya sebentar lagi gue bakal jadi ibu. Menurut prediksi dokter, akhir agustus 09, gue bakal melahirkan. Itukan artinya tinggal dua bulan lagi alias 8 minggu alias gue kontrol tinggal 4 kali lagi. Ya itu kalau kontrolnya masih dwi minggu. Soalnya mendekati hari H, biasanya disuruh seminggu sekali. Wah!!! Senang dan kaget dan apa lagi ya…benar2 ndak kerasa banget gue udah melalui ini 7 bulan. Masih inget gimana rasanya trimester pertama yang cukup gak enak, muntah terus dan sepanjang jalan Lombok itu, gue sudah muntahin berapa kali serta mobil pinjeman bokap yang juga nda luput dari aksi muntah….wah wah wah. Belum lagi toilet kantor yang jadi saksi gimana gue setiap pagi sebelum masuk ruangan gue hoek hoek…benar2 tidak enakkkkkk. Semua makanan rasanya ndak enak dan bingung mau makan apa….huhuhu. Di trimester kedua keadaan sedikit membaik, ya sedikit membaik karena gue cuma

Mamapo in Memorian#1

Dear Mamapo, Mamapo maaf ya gua belum bisa dateng ngeliat lu yang terakhir kali, tapi jangan sedih, kita janji nanti kita janjian ke makam lu suatu hari nanti. Mamapo... sebenernya gua speechless mau ngetik apa di grup, menanggapi chat mamanao dan umi perihal kepergian lu. Ada beberapa hal yang gua sesali karena akhirnya ga kesampean.  #1 seharusnya, gua lebih fokus saat kita VC terakhir tanggal 1 Juli 2021 Tapi ternyata tidak, karena ternyata gua harus sambil vc sambil nyuapin bocah sembari menyimak percakapan umi dan mamanao. Salahkan Umi tuh yang punya ide buat VIDEO CALL karena sebenernya Video Call itu butuh persiapan pake jilbab dulu, pake alis dulu, pake lipstick dulu , karena gua ga sepede Umi yang udah piawai instagram live for better for worst :D. Tapi terimakasih untuk Umi yang ternyata memaksa kita untuk VC yang terakhir kalinya bersama-sama dalam formasi lengkap demi mengetahui kondisi lu, walau lu nyaris ga mau jawab karena bukan tipe-tipe yang suka terekspose kamera.  Gu