Skip to main content

fatal !!!

warning : Ratu Marah2 mode on!!!

kronologisnya begini :
Pagi2 gue siap2 mo les ke pangkalan, HP gue tinggal di kamar atas...
Pas balik ke kamar untuk ngambil tas dan perlengkapan, seen there's 2 miscalls.
dari catetan Log, +6221460xxxx, & +6221461xxxx...
Partha's Office numbs, ada apa ya? Tumben2an... secara baru pagi ini pula gue kambuh merindukannya...

"ada apa?"
sent to 08179154xxx...

calling +6221460xxxx
his office...
"hei ada apa nich? tumben2an... bla bla bla...."
Pembicaaraan ngomongin ga penting.
Apa kabar? gimana kerjaan? masih di kantor yang lama? gimana kaabar ade lo? mo masuk mana? dsb. dsb..

Gue cuma menanggapinya ya seadanya, meski bukan jawaban ya-engga doang...
ya seperlunya lah...
Kesan gue? hm.. yes i miss him, tapi... ternyata biasa aja...
secara kantornya sistem 5 menitan, menjelang 5menit pasti bunyi warningnya "tut tut tut"
di pemberitahuan pertama, he said that he would call me again...
dan emang dia nelpon lagi...
ya gue rada bingung aja, ngapain sih anak, ngomongin yang ga perlu pake diperpanjang? tapi ya gue ladenin aja...
Sampe akhirnya pemberitahuan 5 menit yang kedua, dan pembicaraan itu berakhir...

di dalam percakapan itu dia sempet bilang kalo dia sempet nelpon febri dulu, nanyain nomor hape gue yang aktip yang mana.
hm... kenapa sampe nanya2 ke febri? ada sesuatu yang penting kah???
itulah alasan kenapa gue meladeninya sampe dengan detik terakhir pembicaraan gue dengannya...

sampe dengan saat itu gue masih ga tau apa2, dan gue sms Febri...
"feb, gue bener menang! he calls me..."
sent to +628129458XXX

dalam perjalanan ke tempat les, gue masih mikir, kenapa sih nih anak? did he felt the same? did he missed me? IMPOSSIBLE!!!
kenapa juga tiba2 nanya kabar gue gimana? secara, kadang2 gue sering ember posting ke milis angkatan kalo gue ga masuk kantor karena sakit, dll.
Beliau bisa tau kabar gue dari situ, ga perlu nanya langsung ke gue!!!
sampe2 perjalanan 1.5 jam ke tempat les pun ga kerasa karena memikirkan hal aneh itu...

GUE TAU dia, kalo dia merasakan hal yang sama, ga mungkin sampe 5 MINGGU ga kontak. kalo dalam waktu selama itu belliau ga kontak, dan kemudian kontak pasti ada apa2...

Gue cengar-cengir aja sampe tempat les, secara dah jam 11 kurang. telat bow...
Gue les, jait sana, jait sini, dedel sana, dedel sini, dan masih sempet sms an ma ency, karena beliau nanya apa gue mo ke rumahnya pa engga. hm... why not, secara gue laper dan ga punya duit, jadi cari tempat makan bisa gratisan...

trus bis les gue ke rumah desi, numpang makan di rumah emaknya, sambil cerita2 kawinannya kepin dengan segala macam kelucuan di dalamnya...
ibu hamil itu ampe ketawa geli terbahak2....

balik lagi ke rumah desi...
tiba2 desi megang HP gue, and my heart felt something 'wrong' when she did something... (i dont know, apa liat sms or apa...) tiba2 beliau bilang,
"tadi partha nelpon lu ya?!"
hah? kok tau?

dan dari disinilah semuanya terkuak....
Ternyata asal muasal partha nelpon gue adalah karena message Fs yang dikirim desi kepadanya yang mana dikarenakan curhatan febri yang bilang kalo gue stress karena kerjaan...
Gue lupa apa persisnya, tapi yang jelas, partha masih care ma gue (gue ga peduli!!!), dengan menelpon desi early in the morning, cuma nanyain kabar gue kenapa.
dan desi crita lah bla bla bla.... kepada beliau...
desi sempet bilang kalo dia juga message ke gue, tapi... gue ga sempet ngeliatnya kemaren, dan baru sempet gue liat sekarang. dan isinya ga gue ngerti sampe sekarang, sepintas gue baca bahwa dia rada sebel ma partha.
lah? kenapa juga??? tambah ga ngerti...

degh

gue ga tau harus ngomong apa. cuma diem n ngucek2 mata kiri ...
desi nanya, "lu nangis?"
BUKAN! Tapi kelilipan....
dan gue ga berenti ngucek mata yang satu dan akhirnya ngucek2 kedua mata gue.
dan akhirnya semua tumpah...
yes, i was crying, dear....

Tolong denger penjelasan gue...

udah sekian lama, gue menahan semuanya. ga kontak ma beliau, mulai dari telpon, sms, imel dan semua bentuk komunikasi lainnya. Even, imel ke milis dari temen gue yang ngabarin dia sempet ketemu ma parta di gedung metropolitan. sama sekali ga gue tanggapi dan gue gubris, seperti imel2 temen2 gue yang lain yang selalu gue timpalin.
Walau gue ngaku, gue masih sempet memimpikannya di beberapa malam tidur gue.

gue membenarkan akhir2 ini, kondisi gue down abis, bentar2 tepar dan stress (yang nyata, bukan yang tidak disadari..) karena kerjaan yang overload...
tapi, BUKAN karenanya...

Gue juga membenarkan kalo gue beberapa hari terakhir ini, gue ngeluh ke Febri dan temen gue yang lain, that i missed him so much... BUT gue sadar ga bisa apa2, dan gue ga melakukan apa2 untuk menyampaikan rasa kangen itu.
Just kept, felt and handle it inside....

dan hal2 ini bukan ALASAN untuk tiba2 menghubunginya (via apapun) dan meminta beliau untuk menghibur gue....

Gue ngerasa, jerih payah gue selama ini sampai hampir gila, sia2...
Dan gue harus menghitung hari lagi, mulai dari NOL.

Guys, untuk urusan ini, tolong biarin gue handle ini sendiri dengan cara gue sendiri. Biarpun gue ampir gila sekalipun, just let me learn how to handle itself. Bahkan gue ga peduli saat desi bilang gengsi gue gede banget & gue mulai secara baik2 dan harus mengakhirinya dengan baik2 pula, or Partha itself bilang kalo gue yang menarik diri dan menjauh darinya.

Ini urusan gue dan akan gue hadapin dengan cara gue sendiri.

Kalo kalian masih mau keep in touch ma beliau, it's your own right. Tapi jangan pernah tiba2 memunculkan beliau di depan gue dan berdampak langsung ke gue.
Tanya kenapa? gue juga ga bisa jawab...

Gue ngerasa bersalah banget ma beliau, sampe sms rekonfirmasi kalo gue bener2 minta maaf telah merepotkannya dan mengusik kehidupannya lagi dengan hal yang seharusnya ga perlu dia tau... begitu juga yang gue mau dari dia.
Berenti peduli ma gue lagi. Ini jalan yang kita pilih, biar kita jalanin dengan segala konsekuensinya.
Tuh kan?! gue harus kontak beliau lagi... Hancur sudah pertahanan gue sebulan ini...
See??

Gue sakit, gue stress or gue apalah, biar cuma kita dan orang2 terdekat gue yang tau...
Tolong mengerti temans, gue sama sekali ga mau ada urusan apa2 lagi ma beliau...
Anyway, gue hargai niat baik kalian untuk menghibur gue, tapi tlg ditarik lagi kata2 bahwa beliau jadi temen gue lagi (secara beliau pernah jadi separuh nafas gue) dengan keep in touch min. once a week...
ga usah ada kontak2 lagi, untuk hal yang ga penting...!

Tolong hal ini jangan sampe terjadi lagi.
maaf... gue memilih jalan ini untuk my own recovery...

Comments

Popular posts from this blog

ganti template & bisnis

hollla semuahnyaa.... Hari ini aunty hadeerrr, ngoprak-ngoprek blog aunty & juga blog kitah tercinta :D. xixixix... Menyambut kelahiran keponakan aunty dari bou & om yu, maka templatenya kali ini bertema-kan anak2 gitcu deh. Lutju kannn? *harus bilang iya!!!* huahahaha.. Hm.. ada kabar apa yah? Dari aunty sih ga ada. Biasa2 ajah. Masih kerja di cikini, ga jadi resign. Entah musti bersyukur atau musti gimanah... puff... Masih single dan masih sering ditanya dengan pertanyaan2 yang intinya, "kapan merit?" Rese ya emang orang2. Emang gua yang minta keadaan kaya gini? Plis dehhh. Btw, tentang bisnis kita. Gua ga tau musti mulai darimana, secara waktu ntu kita udah pernah konference khusus tentang bisnis ini, trus juga konference gosip. Hm.. seperti yang gua bilang, tentukan scoop jualan kita, trus ada modal berapa, trus gimana mekanisme perjanjian pengembalian modal, trus jobdesknya gimanah, dsb2 yang emang sifatnya masih admin di atas kertas. Coba deh, kalo emang mo seri

jelang persalinan

-posted on behalf of febria barita silaen kristanto- Pas lihat kalender gue kaget ternyata sudah bulan Juli, itu artinya sebentar lagi gue bakal jadi ibu. Menurut prediksi dokter, akhir agustus 09, gue bakal melahirkan. Itukan artinya tinggal dua bulan lagi alias 8 minggu alias gue kontrol tinggal 4 kali lagi. Ya itu kalau kontrolnya masih dwi minggu. Soalnya mendekati hari H, biasanya disuruh seminggu sekali. Wah!!! Senang dan kaget dan apa lagi ya…benar2 ndak kerasa banget gue udah melalui ini 7 bulan. Masih inget gimana rasanya trimester pertama yang cukup gak enak, muntah terus dan sepanjang jalan Lombok itu, gue sudah muntahin berapa kali serta mobil pinjeman bokap yang juga nda luput dari aksi muntah….wah wah wah. Belum lagi toilet kantor yang jadi saksi gimana gue setiap pagi sebelum masuk ruangan gue hoek hoek…benar2 tidak enakkkkkk. Semua makanan rasanya ndak enak dan bingung mau makan apa….huhuhu. Di trimester kedua keadaan sedikit membaik, ya sedikit membaik karena gue cuma

Mamapo in Memorian#1

Dear Mamapo, Mamapo maaf ya gua belum bisa dateng ngeliat lu yang terakhir kali, tapi jangan sedih, kita janji nanti kita janjian ke makam lu suatu hari nanti. Mamapo... sebenernya gua speechless mau ngetik apa di grup, menanggapi chat mamanao dan umi perihal kepergian lu. Ada beberapa hal yang gua sesali karena akhirnya ga kesampean.  #1 seharusnya, gua lebih fokus saat kita VC terakhir tanggal 1 Juli 2021 Tapi ternyata tidak, karena ternyata gua harus sambil vc sambil nyuapin bocah sembari menyimak percakapan umi dan mamanao. Salahkan Umi tuh yang punya ide buat VIDEO CALL karena sebenernya Video Call itu butuh persiapan pake jilbab dulu, pake alis dulu, pake lipstick dulu , karena gua ga sepede Umi yang udah piawai instagram live for better for worst :D. Tapi terimakasih untuk Umi yang ternyata memaksa kita untuk VC yang terakhir kalinya bersama-sama dalam formasi lengkap demi mengetahui kondisi lu, walau lu nyaris ga mau jawab karena bukan tipe-tipe yang suka terekspose kamera.  Gu