Skip to main content

kandidat?

Aunty lagiiii...
Kali ini mau cerita2 tentang kandidat.
Duh.. males sih sebenernya ngomongin ini, Cuma ya sutrahlah, kalo ga diemberin ke kalian, ke siapa lagih?!

Kalo ga salah Mama tara & Bou udah pernah diceritain tentang kandidat yang ok2 ajah dengan Cv aunty, trus pengen ketemu dan tragetnya 2 kali ketemu langsung melamar. Hihihi... bukannya napa2, tapi sumpe deh ini bikin aunty syok dan stress berhari2. dan sampe sekarang emang blom dipertemukan dengan kandidat ini. Hihihi

Kemudian tentang calon kandidat dari bokap. Lucu deh ceritanya. Jadi begini, suatu hari bokap aunty sms. Nanyain apakah aunty punya poto close up?!
Nah aunty bingung, dan nanya balik buat apa poto close up? perasaan aunty ga daftar jadi model cover majalah deh.
Ternyata eh ternyata bokap cerita lah. Jadi begini, ada orang tua, temennya bokap nanyain dan mau kenalan ama aunty, tapi mo liat potonya dulu.
Hihihi.. males ga sih? Trus kalo aunty jelek, trus ga jadi gitu?! Ya antara males2an, niat ga niat, aunty bilang, cari ajah di internet, poto aunty banyak beredar disitu kok :P. Iseng banget ya?!
Akhirnya bokap ngasih alamat imel aunty & kemaren pas aunty lagi di sukabumi sempet nanyain apakah si calon kandidat udah pollow up?
Hm..setau aunty yang tiap hari cek imel sih, ga ada tuh imel2 aneh dari orang yang ga dikenal nanya2 macem2. Ya aunty Cuma bilang, biar bokap aunty yang menyeleksi, ntar kalo bokap udah ok barulah kenalin ke aunty. Huahahhaa... beneran deh aunty males berurusan ama hal2 itu. Hm apa karena mulai menikmati hidup lajang? Mungkin kali ya?

Okey... kalo ada diantara kalian yang bertanya, ”dari acara2 aunty yang sok sibuk bersama para single yang lain, emang ga ada yang nyantol di hati?!”
Hm... entahlah, mungkin aunty mati rasa. Ya biasa ajah gitu ngerasanya. Kalo lagi ketemuan ya biasa ajah, ngobrol, nimbrung, becanda seperti biasa tanpa ada rasa apa2. ya cuek ajah gitu. Pernah beberapa kali one-night-stand *halah istilahnya... bukan beneran berdiri semaleman* ama beberapa temen cowo yang single.
One-night-stand disini maksudnya melewati hampir seharian penuh dengan seorang cowo. Ya gitu ajah, dalam artian, emang kita berdua aja. ya jalan ya nonton ya makan ya cerita2, abis itu dadah2 pamit pulang dan ceritanya usai. Aunty emang ga ada maksud untuk follow up untuk hubungan yang lebih. Kadang masih sering kontak untuk hal2 lainnya tapi emang ga pake perasaan. Mungkin kita berdua emang cuma sekedar mencari teman untuk melewati waktu bersama. Pas aunty ngajak jalan dia, pas waktunya matching dan terjadi gitu ajah tanpa ada perasaan apa2 dan tanpa ada maksud apa2.

Untuk temen cowo yang deket, ada beberapa. Mereka kadang nelpon untuk cerita2 atau sebaliknya. Tapi semuanya emang ga pake perasaan, ya gitu ajah, biasa ajah.
Hm.. mungkin karena aunty emang ga mau pake perasaan untuk pertemanan2 yang udah ada saat ini, jadi ya emang ga pernah berharap apa. Ya jalanin ajah, tinggal menghubungi mereka atau salah satu dari mereka saat aunty butuh temen entah untuk jalan, entah untuk cerita2, atau kadang untuk marah2. Huahahaha...
Ada beberapa poto dengan beberapa cowo yang berbeda dan emang ga aunty publish sebagai poto profile di pesbuk.. huahaha serasa banyak ajah :D. Kenapa ga dipublish? Karena emang mereka bukan siapa2, ya Cuma sekedar lewat ajah gitu dan masih blom pantes untuk ditaro jadi poto profile selain alasan supaya ga jatohin pasaran. Huahahahha...

Jadiii.. kesimpulannya... aunty still single, available, looking dan kayanya makin menikmati kehidupan lajang ini deh :P.

Udah gitu ajah dulu. Nantikan cerita aunty yang lainnya, besok. Di waktu yang sama.
Ciaaooo...

Comments

Popular posts from this blog

ganti template & bisnis

hollla semuahnyaa.... Hari ini aunty hadeerrr, ngoprak-ngoprek blog aunty & juga blog kitah tercinta :D. xixixix... Menyambut kelahiran keponakan aunty dari bou & om yu, maka templatenya kali ini bertema-kan anak2 gitcu deh. Lutju kannn? *harus bilang iya!!!* huahahaha.. Hm.. ada kabar apa yah? Dari aunty sih ga ada. Biasa2 ajah. Masih kerja di cikini, ga jadi resign. Entah musti bersyukur atau musti gimanah... puff... Masih single dan masih sering ditanya dengan pertanyaan2 yang intinya, "kapan merit?" Rese ya emang orang2. Emang gua yang minta keadaan kaya gini? Plis dehhh. Btw, tentang bisnis kita. Gua ga tau musti mulai darimana, secara waktu ntu kita udah pernah konference khusus tentang bisnis ini, trus juga konference gosip. Hm.. seperti yang gua bilang, tentukan scoop jualan kita, trus ada modal berapa, trus gimana mekanisme perjanjian pengembalian modal, trus jobdesknya gimanah, dsb2 yang emang sifatnya masih admin di atas kertas. Coba deh, kalo emang mo seri

jelang persalinan

-posted on behalf of febria barita silaen kristanto- Pas lihat kalender gue kaget ternyata sudah bulan Juli, itu artinya sebentar lagi gue bakal jadi ibu. Menurut prediksi dokter, akhir agustus 09, gue bakal melahirkan. Itukan artinya tinggal dua bulan lagi alias 8 minggu alias gue kontrol tinggal 4 kali lagi. Ya itu kalau kontrolnya masih dwi minggu. Soalnya mendekati hari H, biasanya disuruh seminggu sekali. Wah!!! Senang dan kaget dan apa lagi ya…benar2 ndak kerasa banget gue udah melalui ini 7 bulan. Masih inget gimana rasanya trimester pertama yang cukup gak enak, muntah terus dan sepanjang jalan Lombok itu, gue sudah muntahin berapa kali serta mobil pinjeman bokap yang juga nda luput dari aksi muntah….wah wah wah. Belum lagi toilet kantor yang jadi saksi gimana gue setiap pagi sebelum masuk ruangan gue hoek hoek…benar2 tidak enakkkkkk. Semua makanan rasanya ndak enak dan bingung mau makan apa….huhuhu. Di trimester kedua keadaan sedikit membaik, ya sedikit membaik karena gue cuma

Mamapo in Memorian#1

Dear Mamapo, Mamapo maaf ya gua belum bisa dateng ngeliat lu yang terakhir kali, tapi jangan sedih, kita janji nanti kita janjian ke makam lu suatu hari nanti. Mamapo... sebenernya gua speechless mau ngetik apa di grup, menanggapi chat mamanao dan umi perihal kepergian lu. Ada beberapa hal yang gua sesali karena akhirnya ga kesampean.  #1 seharusnya, gua lebih fokus saat kita VC terakhir tanggal 1 Juli 2021 Tapi ternyata tidak, karena ternyata gua harus sambil vc sambil nyuapin bocah sembari menyimak percakapan umi dan mamanao. Salahkan Umi tuh yang punya ide buat VIDEO CALL karena sebenernya Video Call itu butuh persiapan pake jilbab dulu, pake alis dulu, pake lipstick dulu , karena gua ga sepede Umi yang udah piawai instagram live for better for worst :D. Tapi terimakasih untuk Umi yang ternyata memaksa kita untuk VC yang terakhir kalinya bersama-sama dalam formasi lengkap demi mengetahui kondisi lu, walau lu nyaris ga mau jawab karena bukan tipe-tipe yang suka terekspose kamera.  Gu