Skip to main content

kabar dari aunty nich

And here I am…
In the Monday afternoon on my dorm-room (kos-an) with my laptop. Don’t ask why…
Badan gue rasanya remuk. Gila aje, ampe kapan gue bisa bertahan kaya gini ya?
After feeling better, gue sms boss kalo after lunch gue bakalan dateng ngantor.

Setelah selesai mempersiapkan segalanya untuk berangkat lagi ke kantor, gue liat HP gue. Tanggal berapa sih sekarang? Wow, tanggal 12, minggu depan udah gajian lagi. Alhamdulillah bulan ini berkecukupan. And wait…. Tanggal 17 tuh minggu ini ya??? Waduh, kabar si Bou kumaha ya? Tanggal 17 kan beliau dilamar ma calon suaminya. Deg-deg an ga sih ? trus kebaya yang katanya kalo seragam kaya anak panti asuhan, udah selesai semua blom ya ? trus apa aja persiapannya ya ? secara kan dia minggu ini kalo ga salah deadline. Dan ada acara nyalon bareng bu dokter di hari kerja. Kira-kira gimana ya persiapannya??? Bou cerita dong.

Oiya, gue mo cerita…. Kemaren sabtu gue blind date. O..o… jangan pada ngetawain gue, si Mak Comblang yang begitu bersemangat mempertemukan gue dengan lelaki itu. Ya akyu sih biasa aja. Apa yang perlu di deg-deg ini???
Sabtu kemaren, acara gue lumayan padat merayap. Tengah hari gue kondangan di Pegadaian Kramat bareng ma temen kantor gue (Desta, si pangeran narsis). Eh ternyata di kondangan itu gue ketemuan dengan orang kantor juga. Gubrak.... ternyata mereka anak sekitar cikini yang emang diundang. Gue jadi ga enak aja ama mereka, karena tiba2 gue dateng bareng Desta. Ya.. nyantai aja kali... Desta nemenin gue sembari nyari makanan gratis, nothing more than that. Abis itu balik ke kos an, ganti kostum dan mandi, biar seger di teriknya siang sabtu itu, trus cao ke Gramed Matraman sekalian pulang. Yup, Meeting poinnya di sana dengan lelaki itu.

Singkat kata, ketemulah dengan beliau setelah menunggu 1jam. Gue lebih tinggi beberapa senti di bandingkan dengan beliau. Beliau pakai kaos hitam, dan mukanya rada saru ma warna bajunya, alias ampir sama. Rada gemuk. Pertama ketemu, dengan PD gue memperkenalkan diri dengan menyebutkan nama dan menjabat tangannya. Dia nanya, “Udah lama?”. Ya gue jawab sejujurnya, udah lumayan lama. Trus kita dibawa makan ke gudeg mbo darmo, ga jauh dari Gramed. Pas lagi mesen makanan, dia nanya, “udah lama?”. Ngerti kan kenapa gue bold? Dan jawaban gue, “LAH TADI KAN UDAH NANYA ????”. ni orang nyimak ga sih apa yang tadi dia tanyain dan apa jawaban gue???
Ya gitu deh… untuk ada si MC dengan pacarnya, kadang pas kita jeda ga tau musti ngapain, dia lempar topic pembicaraan. Well, so far, dia anak rumahan dan gue anak jalanan. Mungkin karena nervous, ya keabisan bahan pertanyaan yang mo ditanyain. Ya sutrah, gue sih kalo lagi pengen nanya ya nanya, walau kadang ga penting2 amat. Oiya, satu lagi poin yang bikin gue bilang, “Weinksxz???”, selama 30 tahun tinggal di daerah Berlan-Matraman, dia baru sekali nonton di Megaria dan ga tau dimana Kalipasir-tempat kos an gue??? Hellowwww??? Selama 30 tahun kemane aje Mas??? Gue, sebagai anak Bekasi udah menjelajah ke ujung dunia.


Trus pas gue mo balik dia nanya, “Lu ke pulo gadung dulu ya??”
Gue bingung, “Maksud lu?”
“Ya lu ke pulogadung dulu baru naik angkot yang ke Bekasi”
“o… ga tuh, gue langsung ke Melayu aja, ada kok yang ke Bekasi”
SEE??? Nerd sih nerd, tapi masa tanah tumpah darahnya, kawasan daerah tempat tinggalnya, radius 5 kilometer kaga khatam?

Well, emang sih, baru ketemu sekali… dan itu komen gue… Gimana menurut kalian???
Kayanya bis ini si MC bakalan mempertemukan gue dengan calon lainnya. Sumpe deh, MC ini bersemangat buanget. Bingung juga gue...
Ya itu aja kabar dari gue. Gue mo mandi dulu cao ke kantor. Kesian temen2 gue pada follow up klien sendirian.

Bou, cerita2 dong…

Comments

Popular posts from this blog

ganti template & bisnis

hollla semuahnyaa.... Hari ini aunty hadeerrr, ngoprak-ngoprek blog aunty & juga blog kitah tercinta :D. xixixix... Menyambut kelahiran keponakan aunty dari bou & om yu, maka templatenya kali ini bertema-kan anak2 gitcu deh. Lutju kannn? *harus bilang iya!!!* huahahaha.. Hm.. ada kabar apa yah? Dari aunty sih ga ada. Biasa2 ajah. Masih kerja di cikini, ga jadi resign. Entah musti bersyukur atau musti gimanah... puff... Masih single dan masih sering ditanya dengan pertanyaan2 yang intinya, "kapan merit?" Rese ya emang orang2. Emang gua yang minta keadaan kaya gini? Plis dehhh. Btw, tentang bisnis kita. Gua ga tau musti mulai darimana, secara waktu ntu kita udah pernah konference khusus tentang bisnis ini, trus juga konference gosip. Hm.. seperti yang gua bilang, tentukan scoop jualan kita, trus ada modal berapa, trus gimana mekanisme perjanjian pengembalian modal, trus jobdesknya gimanah, dsb2 yang emang sifatnya masih admin di atas kertas. Coba deh, kalo emang mo seri

jelang persalinan

-posted on behalf of febria barita silaen kristanto- Pas lihat kalender gue kaget ternyata sudah bulan Juli, itu artinya sebentar lagi gue bakal jadi ibu. Menurut prediksi dokter, akhir agustus 09, gue bakal melahirkan. Itukan artinya tinggal dua bulan lagi alias 8 minggu alias gue kontrol tinggal 4 kali lagi. Ya itu kalau kontrolnya masih dwi minggu. Soalnya mendekati hari H, biasanya disuruh seminggu sekali. Wah!!! Senang dan kaget dan apa lagi ya…benar2 ndak kerasa banget gue udah melalui ini 7 bulan. Masih inget gimana rasanya trimester pertama yang cukup gak enak, muntah terus dan sepanjang jalan Lombok itu, gue sudah muntahin berapa kali serta mobil pinjeman bokap yang juga nda luput dari aksi muntah….wah wah wah. Belum lagi toilet kantor yang jadi saksi gimana gue setiap pagi sebelum masuk ruangan gue hoek hoek…benar2 tidak enakkkkkk. Semua makanan rasanya ndak enak dan bingung mau makan apa….huhuhu. Di trimester kedua keadaan sedikit membaik, ya sedikit membaik karena gue cuma

Mamapo in Memorian#1

Dear Mamapo, Mamapo maaf ya gua belum bisa dateng ngeliat lu yang terakhir kali, tapi jangan sedih, kita janji nanti kita janjian ke makam lu suatu hari nanti. Mamapo... sebenernya gua speechless mau ngetik apa di grup, menanggapi chat mamanao dan umi perihal kepergian lu. Ada beberapa hal yang gua sesali karena akhirnya ga kesampean.  #1 seharusnya, gua lebih fokus saat kita VC terakhir tanggal 1 Juli 2021 Tapi ternyata tidak, karena ternyata gua harus sambil vc sambil nyuapin bocah sembari menyimak percakapan umi dan mamanao. Salahkan Umi tuh yang punya ide buat VIDEO CALL karena sebenernya Video Call itu butuh persiapan pake jilbab dulu, pake alis dulu, pake lipstick dulu , karena gua ga sepede Umi yang udah piawai instagram live for better for worst :D. Tapi terimakasih untuk Umi yang ternyata memaksa kita untuk VC yang terakhir kalinya bersama-sama dalam formasi lengkap demi mengetahui kondisi lu, walau lu nyaris ga mau jawab karena bukan tipe-tipe yang suka terekspose kamera.  Gu