Skip to main content

paska operasi

Caela... operasi...
Hari Senen, H+1 setelah 'operasi' itu, gue kaga masuk kantor... hehehe... kaki gue nyut-nyut-an.
Selain itu gue juga mikir, kumaha caranya ke kantor dan gue musti pake apaan?!
Sendal terbuka? Ntar keinjek-injek.
Sepatu ketutup? Lah kan ada perban...
Secara kalo senen ntu kan pasti Crowded buanget.
Kerjaan gue cuma di tempat tidur aje, bareng laptop dan henpon untuk konek ke dunia luar. Pas jam 12an, online, untuk tau keadaan kantor dan kirim imel tentang kerjaan ke atasan gue. Sempet juga Aunty yang narsis ini kirim imel ke atasan2 gue, cuma mo ngasi poto kaki gue yang baru selesai di operasi. Wakakakakak :)
Dan salah satu dari mereka reply imel gue bilang gini :
"kok jarinya jempol semua??"
SIALAN!
Sisanya? Nonton tipi ampe malem, Nonton "Mengejar Mas-Mas " (apa sih moral dari film itu?)

Hari Selasa, gue masuk kantor.... waw... rasanya dunia berputar kembali...
Berangkat dengan rute yang sama, naik patas AC dari Jatibening, yang tentu aja REBUTAN. It's okay, karena pantangan dari dokter cuma ga boleh lari dan ga boleh diinjek orang.
Kembali berinteraksi dengan banyak orang. Well, gue ke kantor pake sepatu kets gue yang sempet jadi pembicaraan dahulu kala ntu loh...
Ya gimana ya? daripada kaki gue keinjek-injek di patas, mendingan gue melindunginya kan?
Pas sampe kantor, langsung gue buka sepatunya dan ganti ama sendal jepit dan memamerkan jempol gue...
eh temen-temen kantor gue pada komentar gini,

"masa cakep-cakep CANTENGAN?"

Huuuuuuuuuu... berkali-kali gue konfirmasi ke mereka, kalo gue bukan cantengan, karena GA ELIT. Wakakakakak...
Btw, my bottom *maab* bekas suntikan Tetanus -prosedur wajib paska operasi- kok kerasa sakit ya?
Dan hari ini, gue berniat ngekos aja... sempet cari-cari kos-an, tapi ga ada yang sreg, secara kamarnya kok kecil banget ya? Bisa tuh untuk tidur telentang? Gue bilang mah, cuma cukup untuk tidur berdiri...:p

Hari ini, Rabu, bekas suntikan Tetanus masih kerasa sakit. Gue bisa beraktifitas seperti biasa, jalan-jalan kesana-kemari, diem di depan komputer, ngejawab telpon. Badan gue ga enak euy, kok mual ya? padahal gue ga telat makan.
Btw, siang ini, gue liat-liat fs gue, liat-liat poto album gue, hm... i saw him...
he ever been mine... *cape deh*

Apalagi ya?
itu aja dulu...gue lagi nelpon ma jeng.

Comments

Popular posts from this blog

ganti template & bisnis

hollla semuahnyaa.... Hari ini aunty hadeerrr, ngoprak-ngoprek blog aunty & juga blog kitah tercinta :D. xixixix... Menyambut kelahiran keponakan aunty dari bou & om yu, maka templatenya kali ini bertema-kan anak2 gitcu deh. Lutju kannn? *harus bilang iya!!!* huahahaha.. Hm.. ada kabar apa yah? Dari aunty sih ga ada. Biasa2 ajah. Masih kerja di cikini, ga jadi resign. Entah musti bersyukur atau musti gimanah... puff... Masih single dan masih sering ditanya dengan pertanyaan2 yang intinya, "kapan merit?" Rese ya emang orang2. Emang gua yang minta keadaan kaya gini? Plis dehhh. Btw, tentang bisnis kita. Gua ga tau musti mulai darimana, secara waktu ntu kita udah pernah konference khusus tentang bisnis ini, trus juga konference gosip. Hm.. seperti yang gua bilang, tentukan scoop jualan kita, trus ada modal berapa, trus gimana mekanisme perjanjian pengembalian modal, trus jobdesknya gimanah, dsb2 yang emang sifatnya masih admin di atas kertas. Coba deh, kalo emang mo seri

jelang persalinan

-posted on behalf of febria barita silaen kristanto- Pas lihat kalender gue kaget ternyata sudah bulan Juli, itu artinya sebentar lagi gue bakal jadi ibu. Menurut prediksi dokter, akhir agustus 09, gue bakal melahirkan. Itukan artinya tinggal dua bulan lagi alias 8 minggu alias gue kontrol tinggal 4 kali lagi. Ya itu kalau kontrolnya masih dwi minggu. Soalnya mendekati hari H, biasanya disuruh seminggu sekali. Wah!!! Senang dan kaget dan apa lagi ya…benar2 ndak kerasa banget gue udah melalui ini 7 bulan. Masih inget gimana rasanya trimester pertama yang cukup gak enak, muntah terus dan sepanjang jalan Lombok itu, gue sudah muntahin berapa kali serta mobil pinjeman bokap yang juga nda luput dari aksi muntah….wah wah wah. Belum lagi toilet kantor yang jadi saksi gimana gue setiap pagi sebelum masuk ruangan gue hoek hoek…benar2 tidak enakkkkkk. Semua makanan rasanya ndak enak dan bingung mau makan apa….huhuhu. Di trimester kedua keadaan sedikit membaik, ya sedikit membaik karena gue cuma

Mamapo in Memorian#1

Dear Mamapo, Mamapo maaf ya gua belum bisa dateng ngeliat lu yang terakhir kali, tapi jangan sedih, kita janji nanti kita janjian ke makam lu suatu hari nanti. Mamapo... sebenernya gua speechless mau ngetik apa di grup, menanggapi chat mamanao dan umi perihal kepergian lu. Ada beberapa hal yang gua sesali karena akhirnya ga kesampean.  #1 seharusnya, gua lebih fokus saat kita VC terakhir tanggal 1 Juli 2021 Tapi ternyata tidak, karena ternyata gua harus sambil vc sambil nyuapin bocah sembari menyimak percakapan umi dan mamanao. Salahkan Umi tuh yang punya ide buat VIDEO CALL karena sebenernya Video Call itu butuh persiapan pake jilbab dulu, pake alis dulu, pake lipstick dulu , karena gua ga sepede Umi yang udah piawai instagram live for better for worst :D. Tapi terimakasih untuk Umi yang ternyata memaksa kita untuk VC yang terakhir kalinya bersama-sama dalam formasi lengkap demi mengetahui kondisi lu, walau lu nyaris ga mau jawab karena bukan tipe-tipe yang suka terekspose kamera.  Gu