Skip to main content

Apakabarnya Mei ini?

Dear para moms & dads sekalian,

Ga terasa ya sebentar lagi bulan Mei bentar lagi mom Adrian mau ultah :p

Gua Saya akhir2 ini lagi semangat2nya update blog di sana sini. Jadi sekalian melirik blog ini yang sudah lama terlantar.

Blog ini templatenya diganti dulu ya dengan tampilan baru, yang lebih simple dan lebih fresh. Biar ga bosen dan membawa energi semangat baru untuk posting.




Beberapa waktu lalu saya sempet terkaget2 loh denger si mom A sudah lahiran *kapan hamilnya?*
trus si mom B, C udah hamil lagi *anak keberapa? jangan2 udah anak yang kesekian?*
Tapi ya mungkin itu sih dinamika hidup :). Kita, khususnya saya memantau berita2 yang bersliweran sampe lupa bertanya kabar sobar mom&dad. Untung mom D&K stay tuned untuk para mom&dad yang di luar lingkaran kontak BBM :D. thanks mom D&K.

Seneng denger kabar2 baik dari sobat mom&dad.

 Congrats untuk Dad Kevin & Mom Pepi, sedang menanti anak ketiga.

Selamat juga untuk Mom Rayyan meski ga pernah update kabar ke sosmed ataupun via sms yang menanti anak keduanya. Semoga para sobat mom lancar sampai persalinan ya :)

Seneng juga denger kabar Mom Janet yang pesiar ke kampuang nan jauh di mato. Ditunggu laporan lanjalannya sekalian tips mengajak si kecil bepergian naik pesawat. Oiya, pake foto ya, kalo ga pake poto mah disangka hoax atuh :)

Juga pengalaman suka duka ART masa kini, bagus juga tuh di share.

Saya sih lumayan sering kontak sama mom dytara & karai dan mom janet, secara mereka ada di bbm contact. Sesekali juga dengan mom Syamil & Kenzie yang sedang morning sickness :). Sesekali dengan mom Effie *aduh lupa nama anaknya* via BBM.


Yang ga ada kabarnya si Dad G & Lyama nih. Kemana atuh? Btw, blog antum yang ada di multiply dengan sangat menyesal saya remove dari blogroll kita ya, karena multiply kan udah mau tutup. Ayo bikin blog lagi, jangan pesbukan mulu dong ah :p.


Kalo sama mom Quita sih sering kontak via BBM. Minimal 1x sebulan, karena dia salah satu klien gerai pembayaran yang harus diinfo tagihannya tiap awal bulan dan juga mom yang paling ngerti soal kesehatan dan sobat mom yang bareng2 nyemplung ke investasi Reksadana. 

Dad/Mom nya Kafka mana suaraaannnyaaaa? *eh bener ga namanya?*

Saya berusaha keras memeras oak mengingat nama2 anak para mom & dad apalagi yang jarang kontak *tepokjidat*
Hehehe...


Saran saya sih, gimana kalau kita buat BBM group atau media apa gitu khusus untuk kita2, ya untuk sekedar update status penting-ga-penting.

Atau para mom, ikutan deh komunitasnya Emak2 Blogger. Komunitas yang pesat banget perkembangannya karena ada mom2 hebat di dalamnya. Dari perkembangan komunitas tersebut, secara ga langsung membuktikan pada dunia, 
Siapa bilang emak2 cuma bisa ngurus anak, suami dan rumah? Emak2 bisa berkarya di dunia maya

Oiya, agenda meet & greet terdekat adalah ide kumpul2nya Mom D&K + mom Janet untuk share2 tentang life and business di daerah Kalimalang. Waktunya masih menunggu mom pelancong balik dari kampung halaman.

Mom & Dad lain yang mau ikutan, ditunggu konfirmasinya ke kita. Siapa tau kita bisa share banyak cerita.

Semoga Mei ini menyenangkan, menginspirasi dan kembali menyatukan jalinan silaturahmi kita yang sempat hilang :)



Salam superrr,
Mom Adrian
istri sang motivator :D

Comments

  1. absen bu..

    emang masih musim bbm-an ya? Hehe..maklum qt orang bukan aliran bbm, jadi sampe sekarang blom berminat pake BB.

    btw, sekarang udah ada kan aliran multiplatform yg bisa menghubungkan BBmania dan Androman. Bisa dicoba wa atau wc atau yg lain..tp menurut gw paling enak wa, cepat, simple dan stabil. :-)

    ReplyDelete
  2. @ oman : makasih absensinya. Bisa ditampung usul pake whats apps. Ntar usulnya dieksekusi. Ayo dong ngeblog pak... tentang kabar dari borneo sana. Ditunggu ya dad g&lyama :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mamapo in Memorian#1

Dear Mamapo, Mamapo maaf ya gua belum bisa dateng ngeliat lu yang terakhir kali, tapi jangan sedih, kita janji nanti kita janjian ke makam lu suatu hari nanti. Mamapo... sebenernya gua speechless mau ngetik apa di grup, menanggapi chat mamanao dan umi perihal kepergian lu. Ada beberapa hal yang gua sesali karena akhirnya ga kesampean.  #1 seharusnya, gua lebih fokus saat kita VC terakhir tanggal 1 Juli 2021 Tapi ternyata tidak, karena ternyata gua harus sambil vc sambil nyuapin bocah sembari menyimak percakapan umi dan mamanao. Salahkan Umi tuh yang punya ide buat VIDEO CALL karena sebenernya Video Call itu butuh persiapan pake jilbab dulu, pake alis dulu, pake lipstick dulu , karena gua ga sepede Umi yang udah piawai instagram live for better for worst :D. Tapi terimakasih untuk Umi yang ternyata memaksa kita untuk VC yang terakhir kalinya bersama-sama dalam formasi lengkap demi mengetahui kondisi lu, walau lu nyaris ga mau jawab karena bukan tipe-tipe yang suka terekspose kamera.  Gu

positip

Mom hebat, tagihan listrik hemat!

Selamat siang... Alkisah, pada suatu siang yang mendung2 gerimis2, ada seorang Mom yang BBM bertanya tentang standard penggunaan listrik per bulan untuk PLN pra bayar atau Token dengan daya 2200 V, lalu merembet ke peralatan listrik rumah tangga, lalu tentang penghematan.  Jadi, dipikir2 topik ini seru juga di posting di blog keroyokan ini. Lalu saya browsing2 lah tentang TDL, karena sebagai penjual token, kadang ditanya "berapa sih TDL untuk daya 900, 1300 dan 2200?" Ya saya gag tau harus jawab apa  karena saya bukan orang maupun antek2 PLN karena ternyata tarifnya beragam. Gag percaya? Lihat ilustrasi berikut. Btw, ini struk nyata dari pelanggan saya loh.  daya & nominal pembelian  yang sama dan kWH yang diperoleh Yang atas, 100rb dapet 101,90 kWH, sementara yang bawah cuma dapet 106,80 kWH. Kok? Ternyata, tarip dengan daya yang samapun bisa berbeda karena PPJ (Pajak Penerangan Jalan)nya yang besarnya ditentukan oleh pemerintah setempat. Yang ata