Skip to main content

semangat bertemu

apa kalian merasakan hal yang sama

kepin, oman, ripai, ncy, ratu, siti?

mungkin pertemuan kita saat ini tidak sama dengan waktu kita masih gadis, belum menikah atau sewaktu baru desi saja yang menikah atau apalah

Tapi apa musti pernikahan itu membuat pertemuan kita hambar?

atau karena alasan hamil, punya anak pertemuan yang hanya beberapa waktu terjadi, harus tidak terjadi?

Jangan menyalahkan pernikahan. Kebebasan untuk berteman adalah hak Anda sendiri bukan dan bagaimana Anda menyakinkan pasangan Anda bahwa teman-teman Anda adalah orang-orang terbaik sepanjang hidup Anda.

Jadi.....AWAS KALAU HARI MINGGU YANG DIAJAK KETEMUAN DENGAN ALASAN TIDAK JELAS TIDAK DATANG! APALAGI TUAN RUMAH...AWAS DITUNGGU JAMUAN ENAKNYA...HEHEHEHE

i miss u all

Comments

Popular posts from this blog

Mamapo in Memorian#1

Dear Mamapo, Mamapo maaf ya gua belum bisa dateng ngeliat lu yang terakhir kali, tapi jangan sedih, kita janji nanti kita janjian ke makam lu suatu hari nanti. Mamapo... sebenernya gua speechless mau ngetik apa di grup, menanggapi chat mamanao dan umi perihal kepergian lu. Ada beberapa hal yang gua sesali karena akhirnya ga kesampean.  #1 seharusnya, gua lebih fokus saat kita VC terakhir tanggal 1 Juli 2021 Tapi ternyata tidak, karena ternyata gua harus sambil vc sambil nyuapin bocah sembari menyimak percakapan umi dan mamanao. Salahkan Umi tuh yang punya ide buat VIDEO CALL karena sebenernya Video Call itu butuh persiapan pake jilbab dulu, pake alis dulu, pake lipstick dulu , karena gua ga sepede Umi yang udah piawai instagram live for better for worst :D. Tapi terimakasih untuk Umi yang ternyata memaksa kita untuk VC yang terakhir kalinya bersama-sama dalam formasi lengkap demi mengetahui kondisi lu, walau lu nyaris ga mau jawab karena bukan tipe-tipe yang suka terekspose kamera.  Gu

positip

lapor!

holaa... orang tersibuk menurut versi ibu janet mau update. Kemaren, udah kontrol minggu ke 21, dan jenis kelaminnya... jreng jreng.... adalah.... ini. ps. btw, definisi orang tersibuk itu apa ya? karena gua juga ga tau tuh kabarnya yang lain, mungkin karena terlalu sibuk kali ya :D happy weekend all.