Skip to main content

Crita2 aja

Morning all...

Febrih, pantesan aja si Rivai nelpon lo ga bs2, dia komplainnya ke gw tuh. kirain tuh henpon di lego buat beli susu janet..hehhehheee, KMC ternyata kliennya Rivai, dan dia mo nyamperin elo. eh udah blm??? dia ngomongnya kemaren sih.

soal bagi waktu??? emang susah. gw aja br ngerasa santay setelah tara umur 1 tahun lebih, eh ga ding 2 tahun. secara gw ngerjain smuanya sendiri, jd kyk diuber2 terus. yg pasti sih setelah punya anak bangun pagi is a must, beda waktu dia blm ada mo bangun jam 10 pagi jg ga masalah.

yg jelas setelah punya anak ga bs jalan2 bebas. boro2 mo jlan ke ujung genteng, or ujung berung, mo ke mol aja ribet. apa lagi anaknya model kek tara yg mo-nya nempel emaknya mulu. paling sebel ya kalo diajak jalan pasti minta pulang ke rumah papah, duh betah bgt jd anak rumahan. tapi oh tapi tempat favorit anak gw tuh ya tak lain dan tak bukan adalah Mol Pondok Gede... aih najis tralala bgt ga sih, kl ud diajak ke pondok gede sampe tuh mol tutup jg ga mo pulang dia. makanya skrg sering diboongin kl pas dia lg males mandi or makan gw bilang "mama mo ke pondok gede nih, yaya ga diajak..." langsung semangat dia makannya...

eh tapi pas arif libur kmaren qta sempet2in jalan bdua loh. malem2 gitu pas tara bobo. lumayan lah buat refreshing otak. pulang jam 3 pagi. seru juga. kemana??? Rahasia donk...ada deh...

Ratu, thx ya bisnis onlinenya, ntar gw coba jalanin. lumayan kali buat nambah2 bikin rumah...hehehehe...

ntar gw posting lagi, tara bagun boooo...

Comments

Popular posts from this blog

Mamapo in Memorian#1

Dear Mamapo, Mamapo maaf ya gua belum bisa dateng ngeliat lu yang terakhir kali, tapi jangan sedih, kita janji nanti kita janjian ke makam lu suatu hari nanti. Mamapo... sebenernya gua speechless mau ngetik apa di grup, menanggapi chat mamanao dan umi perihal kepergian lu. Ada beberapa hal yang gua sesali karena akhirnya ga kesampean.  #1 seharusnya, gua lebih fokus saat kita VC terakhir tanggal 1 Juli 2021 Tapi ternyata tidak, karena ternyata gua harus sambil vc sambil nyuapin bocah sembari menyimak percakapan umi dan mamanao. Salahkan Umi tuh yang punya ide buat VIDEO CALL karena sebenernya Video Call itu butuh persiapan pake jilbab dulu, pake alis dulu, pake lipstick dulu , karena gua ga sepede Umi yang udah piawai instagram live for better for worst :D. Tapi terimakasih untuk Umi yang ternyata memaksa kita untuk VC yang terakhir kalinya bersama-sama dalam formasi lengkap demi mengetahui kondisi lu, walau lu nyaris ga mau jawab karena bukan tipe-tipe yang suka terekspose kamera.  Gu

positip

lapor!

holaa... orang tersibuk menurut versi ibu janet mau update. Kemaren, udah kontrol minggu ke 21, dan jenis kelaminnya... jreng jreng.... adalah.... ini. ps. btw, definisi orang tersibuk itu apa ya? karena gua juga ga tau tuh kabarnya yang lain, mungkin karena terlalu sibuk kali ya :D happy weekend all.