Skip to main content

Hola.....Hop.....

Whaaaa akhirnya bisa posting lagi, secara waktu gw bener2 mepet pet pet pet. Seperti yg ud gw posting kemaren, si ucrit bobonya lagi bener2 ngaco. Semalem setelah berjuang melawan ngantuQ, akhirnya dia tepar juga dipelukan papanya sekitar jam 1 an. Dan sekarang blm bangun jadi I bisa nyolong2 waktu buat posting.

Apa kbr semua??? senengnya liat postingan dari Oman. Duh ngerasa gimana gitu, secara oman jauh geto loh, masih inget Qta2. Sedangkan yg deket aja ilang entah kemana....:( hayo sapa hayo...

Sebenernya pengen bgt baca kisahnya FBR dan si jabang beibeh. Gimana tuh katanya mo ngasih tau perkembangan hasil USG kemaren. Beneran kembar ga Febs??? jgn lupa ya, susu kedelai...

Ratu oh ratu, piye kbr mu nduk??? setiap mao chat sama jeng itu ada aja gangguannya. Jadi minggu ini Qta libur ya, ga ngember apa2. Eh soal bapak itu (bukan orang Pontianak loh) nanti dikasih tau lagi gmn2nya soalne nyokap gw lagi sibuks, jd blm sempet kontak beliau. Janji ya, jikalau kau berkenan dan ternyata jadi, jangan seperti kacang lupa kulit...liat tuh Gajah aja kalo makan kacang sama kulit2nya langsung ditelen.... wakwakwakwak...

Waktu itu Alung telpon, kengen jg gw sama abang ipar itu. Dia crita2 gitu deh. Di Iran lagi bersalju skrg. Sumpah gw baru tau kalo di Iran ada salju, bukannya itu timur tengah yak??? Seperti layaknya org2 Asia yng baru ngeliat salju, beliaupun demikian. Norak bow. hehehehe sori bro. Dia blm mulai kuliah skrg, msh blajar bahasa, bahasa parsi yang hurupnya, hurup hijaiyah gundul. Adoooh, gw aja yang blajar bhs engris puluhan thn yg pake alphabet biasa kaga faseh2, apalg yang belajar bhs gituan. Tapi sih kalo tinggal disono pasti bisa ya. kan Alah bisa karna terpaksa...maksudnya terpaksa bisa daripada keder kalo ngomong.

Kangen gw sm kalian. FBR mau Ultah ya??? eniwei ntu kadonya Siti Apa kbr??? gimana ini pengumpul dana???

Comments

Popular posts from this blog

ganti template & bisnis

hollla semuahnyaa.... Hari ini aunty hadeerrr, ngoprak-ngoprek blog aunty & juga blog kitah tercinta :D. xixixix... Menyambut kelahiran keponakan aunty dari bou & om yu, maka templatenya kali ini bertema-kan anak2 gitcu deh. Lutju kannn? *harus bilang iya!!!* huahahaha.. Hm.. ada kabar apa yah? Dari aunty sih ga ada. Biasa2 ajah. Masih kerja di cikini, ga jadi resign. Entah musti bersyukur atau musti gimanah... puff... Masih single dan masih sering ditanya dengan pertanyaan2 yang intinya, "kapan merit?" Rese ya emang orang2. Emang gua yang minta keadaan kaya gini? Plis dehhh. Btw, tentang bisnis kita. Gua ga tau musti mulai darimana, secara waktu ntu kita udah pernah konference khusus tentang bisnis ini, trus juga konference gosip. Hm.. seperti yang gua bilang, tentukan scoop jualan kita, trus ada modal berapa, trus gimana mekanisme perjanjian pengembalian modal, trus jobdesknya gimanah, dsb2 yang emang sifatnya masih admin di atas kertas. Coba deh, kalo emang mo seri

jelang persalinan

-posted on behalf of febria barita silaen kristanto- Pas lihat kalender gue kaget ternyata sudah bulan Juli, itu artinya sebentar lagi gue bakal jadi ibu. Menurut prediksi dokter, akhir agustus 09, gue bakal melahirkan. Itukan artinya tinggal dua bulan lagi alias 8 minggu alias gue kontrol tinggal 4 kali lagi. Ya itu kalau kontrolnya masih dwi minggu. Soalnya mendekati hari H, biasanya disuruh seminggu sekali. Wah!!! Senang dan kaget dan apa lagi ya…benar2 ndak kerasa banget gue udah melalui ini 7 bulan. Masih inget gimana rasanya trimester pertama yang cukup gak enak, muntah terus dan sepanjang jalan Lombok itu, gue sudah muntahin berapa kali serta mobil pinjeman bokap yang juga nda luput dari aksi muntah….wah wah wah. Belum lagi toilet kantor yang jadi saksi gimana gue setiap pagi sebelum masuk ruangan gue hoek hoek…benar2 tidak enakkkkkk. Semua makanan rasanya ndak enak dan bingung mau makan apa….huhuhu. Di trimester kedua keadaan sedikit membaik, ya sedikit membaik karena gue cuma

Mamapo in Memorian#1

Dear Mamapo, Mamapo maaf ya gua belum bisa dateng ngeliat lu yang terakhir kali, tapi jangan sedih, kita janji nanti kita janjian ke makam lu suatu hari nanti. Mamapo... sebenernya gua speechless mau ngetik apa di grup, menanggapi chat mamanao dan umi perihal kepergian lu. Ada beberapa hal yang gua sesali karena akhirnya ga kesampean.  #1 seharusnya, gua lebih fokus saat kita VC terakhir tanggal 1 Juli 2021 Tapi ternyata tidak, karena ternyata gua harus sambil vc sambil nyuapin bocah sembari menyimak percakapan umi dan mamanao. Salahkan Umi tuh yang punya ide buat VIDEO CALL karena sebenernya Video Call itu butuh persiapan pake jilbab dulu, pake alis dulu, pake lipstick dulu , karena gua ga sepede Umi yang udah piawai instagram live for better for worst :D. Tapi terimakasih untuk Umi yang ternyata memaksa kita untuk VC yang terakhir kalinya bersama-sama dalam formasi lengkap demi mengetahui kondisi lu, walau lu nyaris ga mau jawab karena bukan tipe-tipe yang suka terekspose kamera.  Gu