Skip to main content

Kenapa Ndak Nulis Buku Aja

Hahaha
mabuk mabuk deh pada baca tulisan gue yang banyak ya...hehehe abisnya ada yang cerewet banegt nyuruh gue nulis blog. yap akhirnya gue khilap deh, secara dirumah udah ada fasilitas juga hehehe...

iya nih, si jeng ratu udah bbrp kali, tepatnya kalu gue inget, tiga kali bilang "Kenapa lo ndak nulis buku aja?

Mm...apa iya ya tulisan gue cukup menarik untuk ditulis disebuah buka. Emang sih menulis buku salah satu impian gue, meksi sempat juga hampir terealisasi, buat buku profil dokter, cuma ampe sekarang blm ada kbr...hehehe

Nah, loh gue jd mikir n juga mikir keras, duh jeng, harusnya gue bisa ya...secara kan gue mmg suka nulis n lebel profesi juga...intinya selama pulang td semua omongan si jeng ratu gue serap banget...hehehe tumben ya tuh anak bisa bikin gue mikir hehehe

oh iya, ntar lagi Rivai melepas masa lanjang...wikikik akhirnya ada waktunya juga gue ketemu si Wulan ya...dan senangnya lagi (jujur nih) yang ikut patungan pure ank arisan yang original...ya moga2 semua lancar yang betawi keraton termasuk urusan arisan berdua hehehe

Dan tinggal empat bulan lagi juga giliran gue, wah jangan ditanya lagi deh persiapan udah apa aja, secara yang ada juga malah semakin hari gue ama calon makin ditantang secara karekter n kembali lagi ke jeng Ratu, walah tuh anak hari ini so wise banget ya...dia bilang pengorbanan itu kan tidak harus dalam bentuk. Walah, gue tersentak banget...hiks bener banget sih, Yuk udah banyak bikin gue banyak belajar dan juga ngisi hari gue dengan banyak pengorbanan. Ya, kadang mmg bentuk fisik bukan jd ukuran ya.

Oh iya, td juga sempat diskusi soal "topeng", pada intinya kita tidak bisa menjadi diri sendiri disemua tempat dan jangan pernah berpikir dan berusaha keras untuk bisa menjadi orang yang menyenangkan bagi semua orang. biar bagimana pun " gue juga manusia bukan? " hehehe
Terus, gimana dengan buku itu? Mm...semoga saja ya, minimal gue harus bisa ngisi di Gado-Gado majalah F...ya ampun gue pengen banget.

jengz, jadi nda sabar nunggu ladies night, secara sitino mau membuka pengakuan dosa...apaan coba? huhuhu dasar. moga2 aja, tante, bou, bisa ajak tara jg ya hahaha seperti biasa mata-mata untuk laporan ke arif, wakakak

Comments

Popular posts from this blog

Mamapo in Memorian#1

Dear Mamapo, Mamapo maaf ya gua belum bisa dateng ngeliat lu yang terakhir kali, tapi jangan sedih, kita janji nanti kita janjian ke makam lu suatu hari nanti. Mamapo... sebenernya gua speechless mau ngetik apa di grup, menanggapi chat mamanao dan umi perihal kepergian lu. Ada beberapa hal yang gua sesali karena akhirnya ga kesampean.  #1 seharusnya, gua lebih fokus saat kita VC terakhir tanggal 1 Juli 2021 Tapi ternyata tidak, karena ternyata gua harus sambil vc sambil nyuapin bocah sembari menyimak percakapan umi dan mamanao. Salahkan Umi tuh yang punya ide buat VIDEO CALL karena sebenernya Video Call itu butuh persiapan pake jilbab dulu, pake alis dulu, pake lipstick dulu , karena gua ga sepede Umi yang udah piawai instagram live for better for worst :D. Tapi terimakasih untuk Umi yang ternyata memaksa kita untuk VC yang terakhir kalinya bersama-sama dalam formasi lengkap demi mengetahui kondisi lu, walau lu nyaris ga mau jawab karena bukan tipe-tipe yang suka terekspose kamera.  Gu

positip

lapor!

holaa... orang tersibuk menurut versi ibu janet mau update. Kemaren, udah kontrol minggu ke 21, dan jenis kelaminnya... jreng jreng.... adalah.... ini. ps. btw, definisi orang tersibuk itu apa ya? karena gua juga ga tau tuh kabarnya yang lain, mungkin karena terlalu sibuk kali ya :D happy weekend all.