Skip to main content

Tulis Resolusi 08

Yap, arisan kemarin memang hanya dihadiri oleh para wanita saja. Dan akhinrnya pembicaraan pun lebih banyak tentang perempuan...apalagi perempuan KBers tiga orang belum menikah. Umur sudah mulai menghantui, membuat tidak sinambung dengan banyak salah ngomong hahaha. Untuk yang satu ini memang belum ada penelitian apa benar wanita yang sudah cukup umur belum menikah lantas jadi rada konslet untuk banyak hal.

Oh iya, ada cerita sedikit sedih....sebenarnya gue ndak mau berbagi ini tapi gimana ya...ndak kuat juga kalau ndak ember. Rencana pernikahan gue dipenghujung tahun sepertinya harus benar2 gue pikirkan matang bahkan sampai gosong kalau perlu. Jujur, gue ndak terlalu bersemangat secara pribadi. Ya, datar aja abis gimana ya, kayanya ya biasa aja. Bukan karena mental belum siap, atau apakah lelaki yang gue pilih sudah tepat. Wong yang ada dalam pikiran gue, apapun itu pilihan ada konsekuensinya bukan. Salah dan benar ya kita yang harus menanggung.
Pusing...dan jadi ndak bersemangat. Ya, ngalir aja deh. Makanya itu juga gue ndak terlalu mau cari gedung...biarin aja. Setelah gue mikir dan merenung, apa juga ya goal hidup gue sebenarnya?
Karir? sepertinya sih sudah cukup memuaskan tapi maksimal kalau gue menilai. Duh, kayane gue kudu banyak belajar dari Ncy dan Ratu.

Intinya saat ini gue mengalami kekosongan dan kesendirian, ya dulu kayane Ratu pernah alamin. Maaf ya Ncy, kalau gue gendong Tara, rasanya pengen nangis. Dalam hati gue cuma bilang. Tuhan ada waktu ndak ya buat gue nanti merasakan apa yang Ncy rasakan, jadi ibu. Huhuhu, kenapa juga jadi ikutan melo ya...gue kan ndak baby blues. Tapi jujur, itu yang lagi gue rasain. Larinya cuma ke kerjaan yang sekarang ini juga cukup membuat runyam karena gue dan redpel makin no com hahaha
Sudahlah, bentar lagi akhir tahun ayo dong tulis resolusi kalian masing2. Jadi ntar pas akhir tahun 08 kita bisa ketawa ketiwi lihat tulisan resolusi kita. Mana yang tercapai, setengah tercapai atau tidak sama sekali. Hihihi

Comments

Popular posts from this blog

ganti template & bisnis

hollla semuahnyaa.... Hari ini aunty hadeerrr, ngoprak-ngoprek blog aunty & juga blog kitah tercinta :D. xixixix... Menyambut kelahiran keponakan aunty dari bou & om yu, maka templatenya kali ini bertema-kan anak2 gitcu deh. Lutju kannn? *harus bilang iya!!!* huahahaha.. Hm.. ada kabar apa yah? Dari aunty sih ga ada. Biasa2 ajah. Masih kerja di cikini, ga jadi resign. Entah musti bersyukur atau musti gimanah... puff... Masih single dan masih sering ditanya dengan pertanyaan2 yang intinya, "kapan merit?" Rese ya emang orang2. Emang gua yang minta keadaan kaya gini? Plis dehhh. Btw, tentang bisnis kita. Gua ga tau musti mulai darimana, secara waktu ntu kita udah pernah konference khusus tentang bisnis ini, trus juga konference gosip. Hm.. seperti yang gua bilang, tentukan scoop jualan kita, trus ada modal berapa, trus gimana mekanisme perjanjian pengembalian modal, trus jobdesknya gimanah, dsb2 yang emang sifatnya masih admin di atas kertas. Coba deh, kalo emang mo seri

jelang persalinan

-posted on behalf of febria barita silaen kristanto- Pas lihat kalender gue kaget ternyata sudah bulan Juli, itu artinya sebentar lagi gue bakal jadi ibu. Menurut prediksi dokter, akhir agustus 09, gue bakal melahirkan. Itukan artinya tinggal dua bulan lagi alias 8 minggu alias gue kontrol tinggal 4 kali lagi. Ya itu kalau kontrolnya masih dwi minggu. Soalnya mendekati hari H, biasanya disuruh seminggu sekali. Wah!!! Senang dan kaget dan apa lagi ya…benar2 ndak kerasa banget gue udah melalui ini 7 bulan. Masih inget gimana rasanya trimester pertama yang cukup gak enak, muntah terus dan sepanjang jalan Lombok itu, gue sudah muntahin berapa kali serta mobil pinjeman bokap yang juga nda luput dari aksi muntah….wah wah wah. Belum lagi toilet kantor yang jadi saksi gimana gue setiap pagi sebelum masuk ruangan gue hoek hoek…benar2 tidak enakkkkkk. Semua makanan rasanya ndak enak dan bingung mau makan apa….huhuhu. Di trimester kedua keadaan sedikit membaik, ya sedikit membaik karena gue cuma

Mamapo in Memorian#1

Dear Mamapo, Mamapo maaf ya gua belum bisa dateng ngeliat lu yang terakhir kali, tapi jangan sedih, kita janji nanti kita janjian ke makam lu suatu hari nanti. Mamapo... sebenernya gua speechless mau ngetik apa di grup, menanggapi chat mamanao dan umi perihal kepergian lu. Ada beberapa hal yang gua sesali karena akhirnya ga kesampean.  #1 seharusnya, gua lebih fokus saat kita VC terakhir tanggal 1 Juli 2021 Tapi ternyata tidak, karena ternyata gua harus sambil vc sambil nyuapin bocah sembari menyimak percakapan umi dan mamanao. Salahkan Umi tuh yang punya ide buat VIDEO CALL karena sebenernya Video Call itu butuh persiapan pake jilbab dulu, pake alis dulu, pake lipstick dulu , karena gua ga sepede Umi yang udah piawai instagram live for better for worst :D. Tapi terimakasih untuk Umi yang ternyata memaksa kita untuk VC yang terakhir kalinya bersama-sama dalam formasi lengkap demi mengetahui kondisi lu, walau lu nyaris ga mau jawab karena bukan tipe-tipe yang suka terekspose kamera.  Gu