Skip to main content

balesan blog dari oman

sekarang gue, desi n febri ada di rumah emaknya Desi...
alasan kita ada di sini adalah karena blog oman yang merupakan shock theraphy untuk kita semua. berbagai reaksi setelah diumumkan kabar tersebut...

desi : kaget banget
febri : nelpon, murka n marah2 ma gue, sedetik setelah sms gue terkirim kepadanya...
gue : biasa aja... tapi mengusulkan untuk ketemuan, secara gue ga terima jadi tempat marah2nya febri, orang bukan gue yang berbuat...

dan sekarang, inilah komen dari kami, setelah kita ketemuan...
Desi : oman lu nyama2in aja wedding anniversarynya... semoga cepet dikaruniai momongan, semoga anak kita berjodoh...

Febria : marah2 mode on. titik. menurut gue, menikah itu bukan penyelesaian masalah, malah nambah masalah. temen lu hebat ya? ngasih saran sepaket dengan solusinya. gue mau dong ketemuan ma temen lu

untuk semua, kalo mo nikah, tlg dikabarin jauh2 hari,bukannya napa2... kadonya ntu musti dipersiapkan jauh2 hari. kado kepin aja belom, trus elo mo nikah, trus ada yang mo ultah... pussssingggg..

udah ya ntar nulis lagi....

Comments

Popular posts from this blog

Mamapo in Memorian#1

Dear Mamapo, Mamapo maaf ya gua belum bisa dateng ngeliat lu yang terakhir kali, tapi jangan sedih, kita janji nanti kita janjian ke makam lu suatu hari nanti. Mamapo... sebenernya gua speechless mau ngetik apa di grup, menanggapi chat mamanao dan umi perihal kepergian lu. Ada beberapa hal yang gua sesali karena akhirnya ga kesampean.  #1 seharusnya, gua lebih fokus saat kita VC terakhir tanggal 1 Juli 2021 Tapi ternyata tidak, karena ternyata gua harus sambil vc sambil nyuapin bocah sembari menyimak percakapan umi dan mamanao. Salahkan Umi tuh yang punya ide buat VIDEO CALL karena sebenernya Video Call itu butuh persiapan pake jilbab dulu, pake alis dulu, pake lipstick dulu , karena gua ga sepede Umi yang udah piawai instagram live for better for worst :D. Tapi terimakasih untuk Umi yang ternyata memaksa kita untuk VC yang terakhir kalinya bersama-sama dalam formasi lengkap demi mengetahui kondisi lu, walau lu nyaris ga mau jawab karena bukan tipe-tipe yang suka terekspose kamera.  Gu

positip

Mom hebat, tagihan listrik hemat!

Selamat siang... Alkisah, pada suatu siang yang mendung2 gerimis2, ada seorang Mom yang BBM bertanya tentang standard penggunaan listrik per bulan untuk PLN pra bayar atau Token dengan daya 2200 V, lalu merembet ke peralatan listrik rumah tangga, lalu tentang penghematan.  Jadi, dipikir2 topik ini seru juga di posting di blog keroyokan ini. Lalu saya browsing2 lah tentang TDL, karena sebagai penjual token, kadang ditanya "berapa sih TDL untuk daya 900, 1300 dan 2200?" Ya saya gag tau harus jawab apa  karena saya bukan orang maupun antek2 PLN karena ternyata tarifnya beragam. Gag percaya? Lihat ilustrasi berikut. Btw, ini struk nyata dari pelanggan saya loh.  daya & nominal pembelian  yang sama dan kWH yang diperoleh Yang atas, 100rb dapet 101,90 kWH, sementara yang bawah cuma dapet 106,80 kWH. Kok? Ternyata, tarip dengan daya yang samapun bisa berbeda karena PPJ (Pajak Penerangan Jalan)nya yang besarnya ditentukan oleh pemerintah setempat. Yang ata